Informasi finansial, saham, crypto, dan aplikasi paling hits

Aplikasi

Menghapus Watermark Pada Video TikTok

Menghapus Watermark Pada Video TikTok

Pada awalnya TikTok adalah aplikasi yang dianggap alay oleh Netizen Indonesia. Namun akhir akhir ini TikTok menjadi aplikasi video pendek yang tidak hanya berisi musik dan hiburan. Ada juga tips-tips informatif beserta tutorial yang cukup banyak disukai oleh banyak pengguna di Indonesia.

Betapa bermanfaat dan menariknya berbagai konten video yang diupload oleh para TikTokers (konten Kreator TikTok), membuat sebagian pengguna lain ingin membagikannya ke platform sosial media yang lain.

Sayangnya video yang ada di TikTok punya watermark logo TikTok sekaligus nama pengguna yang tersemat pada bagian kiri dan pojok kanan bawah video nya. Buat sebagian orang yang membagikan video itu adanya watermark dirasa sedikit mengganggu.

Kalau kamu salah satu pengguna yang sering mengunduh dan membagi kan video TikTok tapi tidak ingin watermark tersebut ikut tampil, begini caranya untuk menghapus watermark di video TikTok.

Untuk menghilangkan watermark. Tok kamu harus menggunakan website third party (pihak ketiga) seperti SnapTik. SnapTik merupakan situs video download TikTok yang bisa menghapus water mark pada video. Website SnapTik ini gratis, jadi kamu bisa pakai kapanpun dimanapun.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi TikTok
  • Pilih video yang ingin Anda bagikan
  • Klik ikon “Bagikan” di pojok kanan atas
  • Pilih “Salin tautan/ copy link”
  • Buka situs SnapTik pada tautan berikut ini
  • Tempelkan tautan TikTok yang telah Anda salin sebelumnya
  • Klik “Download” pada ikon hijau sebelah kanan

Langkah terakhir adalah mengecek folder download pada PC atau ponsel kamu. Video Tiktok yang sudah kamu download tadi siap dibagikan tanpa watermark TikTok. Itulah cara menghapus watermark TikTok. Selamat mencoba.

Baca Juga  Cara Status WhatsApp Hanya Bisa Dilihat Teman Dekat

Leave a Reply