Informasi finansial, saham, crypto, dan aplikasi paling hits

Aplikasi

Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan yang Viral

Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan yang Viral

WhatsApp atau WA adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak dipakai oleh di Indonesia. Salah satu alasan kenapa WhatsApp sangat populer adalah karena fiturnya yang terbilang sederhana. Penggunaannya juga mudah dipakai oleh berbagai kalangan usia.

Penggunaan WhatsApp yang luas membuatnya populer untuk berbagai macam keperluan. Kebanyakan masyarakat Indonesia menggunakannya untuk berkomunikasi sesama teman, kerabat dan keluarga. WhatsApp juga sering dipakai untuk menjalin komunikasi dengan rekan bisnis ataupun pelanggan usaha.

Sayangnya, WhatsApp juga bisa dipakai untuk hal hal yang negatif, seperti contohnya perselingkuhan. Ini yang membuat banyak orang mencari tahu apakah pasangannya berselingkuh atau tidak dengan membaca isi WhatsApp pasangannya. Mereka sudah lelah dan bosan dengan sikap pasangan yang suka berbohong. Capek mencari solusi sepertinya menjadi alasan utama seseorang untuk menyadap ponsel pasangan untuk tahu kebenarannya.

Sebagai sebuah aplikasi yang dibangun dari kode program, aplikasi WhatsApp juga memiliki celah untuk diterobos. Bahkan dengan kemajuan teknologi banyak sekali aplikasi sadap WhatsApp yang bisa kamu install dengan mudah untuk memata-matai aktivitas chat orang lain.

Biasanya aplikasi ini dipakai oleh seseorang yang berniat mencari barang bukti pasangan yang diduga berselingkuh. Atau bisa juga dipakai oleh orang tua yang ingin memantau kegiatan anak-anaknya di media sosial.

Selengkapnya, berikut ini adalah beberapa aplikasi sadap WhatsApp yang sering digunakan.

WhatsApp Web Plus

Aplikasi ini adalah ekstensi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Biasanya aplikasi ini dipakai pengguna untuk mengakses WhatsApp di komputer dan ponsel bersamaan. Tetapi ekstensi ini juga sering dipakai orang untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Kamu bisa mengunduh ekstensi WhatsApp melalui browser lalu membuka aplikasinya. Setelah itu, kamu harus login di akun target yang akan kamu sadap dengan cara memindai barcode melalui WhatsApp yang ada di ponsel target.

Baca Juga  Diamond Gratis FF 99.999 Free Fire, Siapa Yang Gak Mau?!

Clone WhatsApp Web

Aplikasi ini adalah salah satu yang bisa dipakai bagi perangkat Android. Cara kerjanya hampir mirip dengan WhatsApp Web yang bisa di akses di browser komputer.

Kamu harus mengunduh aplikasi Clone WhatsApp Web, lalu men-scan QR code dari akun WhatsApp target. Setelah itu semua pesan WhatsApp yang diterima ponsel target, akan masuk juga ke ponsel Anda melalui aplikasi tersebut.

WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer ini adalah yang paling banyak digunakan oleh hacker untuk meretas ponsel orang lain. Walaupun begitu aplikasi ini mudah untuk kamu operasikan.

Cara menggunakannya mirip dengan aplikasi sebelumnya. Cuma, WhatsApp Sniffer tidak bisa dipakai dari jarak jauh. Artinya, kamu perlu terkoneksi ke jaringan yang sama dengan target yang akan disadap.

AirDroid + Hider

AirDroid adalah aplikasi yang dapat mengontrol ponsel dari jarak jauh. Penggunaan nya lebih rumit, kamu perlu mengunduh atau menginstal aplikasi AirDroid ke ponsel target yang akan disadap terlebih dahulu.

Nah kalau cuma diinstal biasanya akan ketahuan oleh pemilik ponsel sebenarnya. Untuk menyembunyikan aplikasi AirDoid kamu perlu menginstal aplikasi lain yang bernama Hider. Bukan hanya untuk menyadap WhatsApp, aplikasi ini juga bisa menyadap aplikasi lain di dalam ponsel target tanpa ketahuan.

iSpyoo

Aplikasi Sadap WhatsApp ini sudah digunakan oleh ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Bukan hanya menyadap pesan WhatsApp saja, aplikasi ini juga bisa memberi tahu lokasi ponsel yang akan disadap melalui GPS. Aplikasi ini juga bisa membaca riwayat panggilan dan berkas multimedia lainnya.

Mobistealth

Hampir sama seperti aplikasi iSpyoo di atas, aplikasi Mobistealth ini cukup efektif untuk menyadap WhatsApp pasangan. Aplikasi ini juga bisa melacak lokasi, membaca riwayat panggilan telepon, hingga SMS yang diterima pada ponsel sasaran.

Baca Juga  Menghapus Watermark Pada Video TikTok

mSpy

mSpy adalah salah satu andalan yang digunakan orang untuk melacak ponsel pasangannya. Dengan aplikasi ini, kamu sudah bisa menyadap kegiatan pasangan, bukan cuma WhatsApp saja, tetapi juga Facebook, Snapchat dan aplikasi lainnya.

Tidak cuma itu, kamu juga bisa melacak panggilan telepon masuk sampai pesan SMS yang dihapus aplikasi ini. Info lain yang bisa kamu lihat adalah tanggal, pemilik nomor, dan waktunya juga. Datanya cukup rinci untuk bisa kamu baca.

Yang berbeda dari aplikasi ini adalah sifatnya yang berbayar. Jadi kalau kamu ingin menggunakan fitur tersebut, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Untuk berlangganan aplikasi mSpy ini, kamu harus membayar Rp200.000 per bulan. Kalau kamu memang benar-benar membutuhkan fitur ini maka uang segitu bukan jumlah yang banyak.

NexSpy

NexSpy adalah salah satu aplikasi penyadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Namun untuk mendownloadnya kamu tidak bisa menemukan dengan mudah.

Sebab aplikasi Sadap ini tidak akan kamu temukan di dalam Google Play Store dan juga Apple App Store.

Kamu bisa menemukan melalui tautan yang resmi dari aplikasi sadap melalui pencarian Google.

XnSpy

XnSpy adalah aplikasi yang bisa memantau apapun di ponsel pasangan kamu. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat gadget apapun. Mau ponselmu Android atau iPhone bisa diinstal.

Dari aplikasi ini kamu bisa memantau banyak hal dari ponsel target seperti: pesan WhatsApp, panggilan telepon, SMS, sejarah browsing, e-mail, dan lokasi GPS.

Spapp Monitoring

Adalah aplikasi Sadap WhatsApp yang gratis dan bisa diinstal di ponsel Android dan iPhone. Kalau kamu mau memakai aplikasi ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali informasi yang kamu mau.

Baca Juga  Cara Backup WhatsApp iPhone ke iCloud

Contoh data yang bisa kamu dapat adalah riwayat panggilan, chat, dan lain-lain.

Leave a Reply